peternakan kambing etawa di jawa timur

Advertisement
Peternakan Etawa Jaya
Peternakan kami berfokus pada pembiakkan kambing etawa.
peternakan kambing etawa
Didirikan tahun 2008, Peternakan Etawa Jaya terletak di kaki gunung Semeru, Lumajang. Lokasi kami sangat dekat dengan sentra kambing etawa di Jawa Timur, Senduro. Senduro telah terkenal sebagai pusat penghasil kambing etawa unggulan. Hal ini memungkinkan untuk mendapatkan kambing etawa dengan kualitas bagus dengan jumlah yang sangat banyak.


peternakan kambing etawa di jawa timur
Visi Etawa Jaya
peternakan kambing etawa
Visi kami adalah menggiatkan perekonomian pedesaan melalui peternakan kambing etawa. Melalui kegiatan ekonomi pedesaan diharapkan terbuka lapangan kerja bagi masyarakat desa sekitar. Selain itu kami bertekad untuk membudidayakan dan menjaga kelestarian kambing etawa. Kambing etawa adalah salah satu warisan unggulan dari bangsa kita.


Langkah Etawa Jaya
Dengan merangkul kelompok ternak di Senduro, Etawa Jaya memproduksi susu kambing etawa 100% murni dengan merek SKE (Susu Kambing Etawa).
peternakan kambing etawa
Etawa Jaya juga bekerja sama dengan pedagang kambing lokal untuk melayani pemesanan kambing etawa dalam skala kecil dan besar. Para mitra pedagang kami sudah berpengalaman dalam menerima pesanan kambing dalam skala nasional dan internasional (ekspor ke Malaysia).
Advertisement
peternakan kambing etawa di jawa timur | Blogs Multiraya | 5

0 comments:

Post a Comment