usaha ternak hamster menggiurkan

Advertisement
Hamster memiliki berbagai jenis dan hampir diseluruh negara hamster bisa ditemukan. Hamster sendiri merupakan binatang pengerat dan memiliki tubuh yang kecil, namun imut dan mengemaskan.
Sehingga binatang pengarat yang satu ini banyak dibudidayakan oleh orang. Seiring dengan banyak peminatnya, binatang pengerat ini bisa dijadikan lahan bisnis untuk menghasilkan uang. Nah, bagi anda yang ingin mencari usaha dengan modal kecil, tidak ada salah nya mencoba membudidayakan hamster untuk dijadikan sebagai penghasilan tambahan. Menurut kami, usaha ternak hamster cukup menguntungkan untuk dijalankan, selain dengan modal kecil, proses pembudidayanyapun tidak susah.


Bagaimana? Anda tertarik dengan usaha ternak hamster ini?
Untuk pemasaran, biasanya tidak terlalu sulit, sebab hamster banyak dimintai karena lucunya dan imut. Jadi wajar saja bila banyak orang yang tertarik untuk memeliharanya. Kalau banyak orang yang tertarik, pasti pemasarannya pun pasti mudah. Anda tak ingin coba berternak hamster kalau pemasarannya mudah dan keuntungan menjanjikan?
usaha ternak hamster menggiurkan
Kenapa Anda Harus Melirik Usaha Peternakan Hamster
Ada beberapa alasan mengapa harus melirik budidaya binatang yang satu ini. Apa saja alasan itu? Silahkan baca lebih lengkap ulasannya peluang usaha ternak hamster di bawah ini. Lalu putuskan untuk segera memulai berternak hamster.


1. Modal kecil, keuntungan besar
Kalau untuk jenis ternak yang lain, anda mungkin harus mengeluarkan uang dalam jumlah besar. Tapi untuk hamster, tak perlu banyak modal. Untuk modal hamster dari beberapa jenis dan pembuatan kandang, cukup sediakan uang lima juta rupah saja. Anda pun sudah bisa berternak hamster. Beda sekali dengan jenis binatang yang lain.


2. Waktu perkembangbiakan yang relatif singkat
Coba anda perkirakan berapa lama waktu hamster untuk berkembang biak? Apakah sampai setahun? Ternyata tidak. Untuk sekali periode beranak hamster hanya butuh waktu lima bulan saja.
Bayangkan saja kalau dalam jangka waktu lima bulan saja kita sudah bisa menjual anakannya. Pasti dalam jangka waktu setahun atau dua tahun, hamster kita sudah banyak sekali. Dan modal pun akan cepat pulih.


3. Jumlah anakan yang banyak
Dalam sekali beranak, hamster bisa menghasilkan lima sampai tujuh ekor. Itu untuk sepasang hamster saja. Jika dihitung secara matematika, kalau anda punya sepuluh pasang hamster, pasti banyak sekali keuntumgan yang bisa anda dapat.


4. Penjualan yang mudah
Untuk satu ekor hamster saja, minimal anda bisa menjual dengan harga dua puluh ribu rupiah. Andai kalau dalam satu kali peranakan anda bisa menjual lima puluh ekor. Pasti modal anda akan cepat pulih.


Bagaimana? Tertarik untuk mencoba bisnis budidaya hamster ini? Coba anda lihat kembali rumah anda. Adakah tempat kosong yang bisa dipakai untuk usaha peternakan hamster? Selamat mencoba!!!

Advertisement
usaha ternak hamster menggiurkan | Blogs Multiraya | 5

0 comments:

Post a Comment