peluang bisnis ternak bebek ala hcs yang menggiurkan

Advertisement
Ternak bebek merupakan usaha yang menyenangkan sekaligus menghasilkan. Ini tak lepas dari karakter bebek (itik) sebagai hewan penurut dan mudah dipelihara. Banyak sekali sumber daya yang bisa kita ambil dari ternak bebek ini; telur, daging, bahkan kotorannya bisa dimanfaatkan untuk pakan ikan lele. Penggemar daging dan telur bebek saat ini semakin meningkat. Kondisi demikian, tentu saja, merupakan peluang menggiurkan bagi siapa saja yang ingin membuka usaha peternakan bebek / itik. Jika Anda mitra HCS, tentu dengan serta merta akan menyambar peluang yang sangat potensial ini. Apalagi kita semua sudah pada tahu rahasianya, yakni pemanfaatan Suplemen Organik Cair (SOC).


Pada umumnya, beternak bebek ditujukan untuk produksi telur. Namun, sesungguhnya beternak itik untuk produksi daging juga sangat terbuka dan menjanjikan keuntungannya. Baca artikel lain tentang Cara Ternak Bebek Peking Pola HCS. Di samping usaha ternak bebek, ada juga peluang usaha pembibitan. Seperti yang dijalani mitra HCS dari Wonosari, Klaten, Bapak Djuharyono.
peluang bisnis ternak bebek ala hcs yang menggiurkan
Setelah sukses beternak kambing pola HCS yang dirasa sangat mudah dan menyisakan banyak waktu longgar, beliau memanfaatkan waktunya untuk memelihara bebek. Ide memelihara bebek dari banyaknya para tetangga yang memelihara bebek betina untuk pembibitan, yang masih memakai cara tradisional. Pak Ju mencoba berinovasi beternak bebek berdasarkan ilmu yang didapat dari pelatihan HCS. Dengan menggunakan pola ternak bebek HCS, maka Pak Ju memanfaatkan sisa-sisa bahan seperti limbah sayuran, dll untuk difermentasi sebagai pakan bebek. Ternyata hasilnya luar biasa. Angka kematian bisa ditekan hingga nol persen. Sementara ternak bebek tetangganya yang menggunakan cara-cara tradisional masih menembus angka 30%.

Advertisement
peluang bisnis ternak bebek ala hcs yang menggiurkan | Blogs Multiraya | 5

0 comments:

Post a Comment